PERDANA SETELAH LIBUR LEBARAN, PRAJURIT MUDA KAKATUA RAJA PERKASA BRIGIF 3 MARINIR GELAR SAMAPTA AWAL

 

PERDANA SETELAH LIBUR LEBARAN, PRAJURIT MUDA KAKATUA RAJA PERKASA  BRIGIF 3 MARINIR GELAR SAMAPTA AWAL 

www.mediapadjajaran.com - Untuk  mengukur dan menjaga serta meningkatkan kemampuan jasmani, prajurit muda Tamtama Remaja (Taja) Angkatan XL/1 Kakatua Raja Perkasa “Julukan Yonif 11 Marinir” Brigif 3 Marinir  Pasmar 3 melaksanakan kegiatan Samapta awal, bertempat di lapangan Mako Brigif 3 Marinir Kesatrian AOA Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (17/05/2021).


Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengukur dan meningkatkan kemampuan jasmani 28 prajurit muda Taja Angkatan XL/1 yang baru bergabung aktif di Yonif 11 Marinir Brigif 3 Marinir Pasmar 3 dengan harapan dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan profesional dan memiliki fisik yang prima, mengingat tugas-tugas yang akan dilaksanakan bukanlah tugas yang ringan.


Dalam pelaksanaan Samapta ini, prajurit muda harus melaksanakan tahapan tes antara lain lari selama 12 menit, pull up, sit up, push up dan lari shuttle run secara berlanjut dari materi satu ke materi lainnya.


Seluruh rangkaian kegiatan samapta awal yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Prajurit Kakatua Raja Perkasa Batalyon Infanteri 11 Marinir agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban. Selama kegiatan terlaksana dengan aman dan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(lirbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151