ASKOMLEK KASAL TUTUP LATIHAN TEKNIS BIDANG KOMLEK


 

*ASKOMLEK KASAL  TUTUP LATIHAN TEKNIS BIDANG KOMLEK*

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta) . Asisten Komunikasi dan Elektronika Kepala Staf Angkatan Laut  (Askomlek  Kasal) Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M.     menutup Pembinaan Teknis Bidang Komlek (Komunikasi Elektronika),   Pakom (Perwira Komunikasi),  Danton (Komandan Pleton)  Batalyon Marinir melalui  Vicon di Gedung Gada Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (11/06/21).


Dalam amantanya, Askomlek Kasal menyampaikan,  "Pembinaan teknis bidang komlek Pakom/Danton batalyon Marinir TA 2021 telah berjalan dengan baik, aman dan lancar sehingga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan para Pakom/Danton batalyon Marinir untuk menjadi pedoman dalam meningkatkan profesionalitas prajurit Korps Marinir pada tugas tugas yang akan dating.”


Askomlek Kasal berharap  "Dengan selesainya kegiatan bintek ini agar hasil yang didapat diaplikasikan di tempat tugas masing masing. Tingkatkan kemampuan diri masing masing sebagai Pakom/Danton Batalyon

Marinir yang lebih professional dan selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang komlek. Serta,  pertahankan nilai kedisiplinan dalam bekerja dan jaga soliditas sebagai prajurit Korps Marinir.” 


Penutupan latihan dilaksanakan secara serentak yaitu Pasmar 1 Jakarta, Pasmar 2 Surabaya dan Pasmar 3 Sorong. Latihan tersebut disiapkan untuk menghadapi latihan ARMADA JAYA XXXIX T.A 2021.


Hadir dalam acara tersebut  Komandan  Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto ,Kadiskomlek Kormar dan Pejabat Pasmar 1.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151