Babinsa Plosorejo Bantu Renovasi Pamsimas

 

Babinsa Plosorejo Bantu Renovasi Pamsimas

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Rabu, 9 Juni 2021, pukul 10.00 Wib Sertu Warno Babinsa Plosorejo Anggota Koramil 06/ Gondang melaksanakan karya bakti Renovasi pamsimas   dukuh Sidoharjo Desa Plosorejo Kec. Gondang Kab. Sragen.

Babinsa Plosorejo menjelaskan tentang peran aktifnya sebagai Aparat Kewilayahan mempunyai tanggung jawab yang tidak ringan dalam ikut serta mewujudkan kondisi wilayah, Babinsa harus selalu aktif mengikuti semua kegiatan yang dilakukan masyarakat termasuk karya bakti renovasi Pamsimas.


"Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi kami selaku Babinsa membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan masyarakat di Desa Binaan, hal ini diwujudkan guna kemakmuran dan kesejahteraan kita semua. Semoga melalui Program Pamsismas ini bisa membantu warga akan kebutuhan air bersih di lingkungannya." tandas Sertu Warno. 

Lukitoo (51) salah satu warga desa Plosorejo menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil Gondang yang ikut membantu pelaksanaan renovasi Pamsimas, semoga nantinya dapat bermanfaat buat warga masyarakat yang semakin makmur.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151