DANKORMAR IKUTI VICON RAKOR RENAKU I 2021 TNI AL

 

*DANKORMAR IKUTI VICON RAKOR RENAKU I 2021 TNI AL*

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono mengikuti kegiatan Video Converenve (Vicon) dalam rangka Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) I TNI AL Tahun 2021 di Ruang rapat Gedung Agoes Subekti Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun Jakarta Pusat, Rabu (09/06/2021).


Pada kegiatan Vicon Rakor Renaku I TNI Angkatan Laut Tahun 202 yang diikuti oleh seluruh satker di jajaran TNI Angkatan Laut tersebut, Dankormar didampingi Wadankormar Brigadir Jenderal  TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla., serta seluruh Pejabat Utama Korps Marinir.


Rakor Renaku I TNI Angkatan Laut Tahun 2021 ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dari Gedung Audiotorium Denma Mabesal.


Dalam amanatnya KSAL menyampaikan, "Saya harapkan seluruh Satker dapat melaksanakan kegiatan ini secara sungguh-sungguh dan bersinergi bahu-membahu serta mengedepankan komunikasi dan keterbukaan dalam menyusun perencanaan

dan anggaran tahun 2022 dengan tujuan yang sama yaitu meningkatkan kinerja dan keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Laut, agar diingat bahwa persiapan tempur angkatan laut tidak hanya bertumpu pada jumlah saja namun juga harus berpegangan pada pencapaian kualitas,"


Kegiatan Rakor Renaku I TNI AL tahun 2021 ini bertujuan untuk menyelaraskan rencana kegiatan anggaran yang telah disusun dengan kebijakan, visi dan misi serta program prioritas TNI dan program-program prioritas TNI Angkatan Laut yang berkontribusi langsung kepada peningkatan hasil kinerja dan pelaksanaan tugas pokok TNI AL.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan paparan dari Analis Kebijakan Madya Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Ir. Zulhenny, M.Dev.Plg., yang menyampaikan terkait Peraturan Presiden No. 12 tahun 2021 tentang perubahan Perpres No. 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa Pemerintah.(litbangMPNi)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151