Jumat Berkah Koramil Paloh Laksanakan Karya Bakti Pasilitas Umum

 

Jumat Berkah Koramil Paloh Laksanakan Karya Bakti Pasilitas Umum.

www.mediapadjajaran.com - Sambas - Berloksai diDusun Camar Bulan Desa Temajuk Kec. Paloh Kab. Sambas, Anggota Koramil Paloh melaksanakan jumat bersih sekitar jalsn dan selokan. (11- 6-21)

Karya Bhakti ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat mempererat hubungan antar sesama bila hal tersebut dilakukan secara bersama-sama dari berbagai pihak, selain itu kegiatan tersebut dapat terwujud bila masing-masing individu memiliki kesadaran untuk melakukannya.


Anggota Koramil 1208 -08/Paloh, Sertu Dwi Ariyanto terjun lansung melaksanakan karya bakti membantu masyarkat membersihkan pemakaman jalan dan selokan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Koramil 1208-08/ Paloh terhadap masyarakat wilayah binaannya, dimana lingkungan yang bersih akan memberikan pengaruh yang positif dan dampak kesehatan yang baik kepada masyarakat, ujar Dwi.


Wandi masyarakat yang ikut karya bakti mengatakan, terima kasih kepada jajaran Koramil yang telah melaksanakan kegiatan ini dan peduli serta berbaur dengan masyarakat seperti ini, hal tersebut tentunya akan memantapkan silaturahmi kita ucapnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151