Pengabdian Koptu Hakim Ismail, Melalui Karya Bakti Di Desa Sungai Bening.

 

Pengabdian Koptu Hakim Ismail, Melalui Karya Bakti Di Desa Sungai Bening.

www.mediapadjajaran.com - Sambas, Pengabdian Babinsa melalui karya bakti diwilayah binaannya adalah salah satu wujud pembinaan Koptu Hakim Ismail dalam menjalin tali silaturahmi serta mempererat hubungan TNI dan Masyarakat.

Kegiatan karya bakti atau yang sering kita kenal gotong royong  yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sungai Bening berlangsung di Dusun Dusun Asuansang Desa Sungai Bening Kec. Sajingan Besar Kab. Sambas, Minggu (30/5/21)

Yohanes Tevi yang juga sebagai Kepala Desa Sungai Bening mengungkapkan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan untuk memperbaiki sarana yang ada di Desanya untuk memberikan rasa nyaman bagi warganya karena memang jalan yang ada cukup memprihatinkan.


Sementara itu Babinsa sungai bening Koptu Hakim dalam kegiatan tersebut menyampaikan karya bakti yang dilaksanakannya sebagai wujud kepedulian dirinya terhadap lingkungan, Karena memang sudah seharusnya Babinsa selalu tampil dalam membantu serta mengayomi warga binaannya.

Ditempat terpisah Danramil 02/Sejangkung  Kapten Inf Aris Yudi Yana saat berada di PLBN Aruk mengatakan Setiap Babinsa mempunyai kewajiban untuk terus mendorong, memotivasi serta memberikan bantuan moril tenaga dan pikiran agar terjalin keakraban yang baik.

"Ditengah kesibukan kami dalam mendata PMI yang melalui PLBN kami tetap memantau situasi diwilayah binaan masing-masing, Karena sejatinya seorang Babinsa harus selalu dekat dengan rakyat, Ucap Danramil.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151