Personil Koramil Sungai Kunyit Melakukan Kegiatan Pembersihan Lingkungan Pangkalan

 

Personil Koramil Sungai Kunyit Melakukan Kegiatan Pembersihan Lingkungan  Pangkalan

www.mediapadjajaran.com - Mempawah - Anggota Koramil 1201-04/Sungai Kunyit melaksanakan pembenahan pangkalan Makoramil dengan sasaran pembersihan saluran air dan lantai yang sudah mulai rusak, Senin (31/5/2021). Pembenahan pangkalan dipimpin Bati Tuud, Pelda Zainal Abidin. Pelda Zainal Abidin mengatakan, pembersihan dan rehab pangkalan menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh personil Koramil Sungai Kunyit.


"Sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat di mana bertugas dan itu dilaksanakan secara ikhlas, agar Koramil menjadi semakin rapi, bersih dan enak di pandang baik kantor maupun rumah dinasnya," ucap Pelda Zainal.


Ia mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama membantu pembenahan Makoramil, sebab tempat ini merupakan perpanjangan TNI-AD di wilayah Kecamatan dan menjadi milik rakyat yang digunakan untuk membantu kehidupan masyarakat.

"Oleh karena itu, mari kita bersama-sama bekerja keras untuk membantu meringankan pemerintah dalam menyiapkan sarana prasarana yang ada," ajak Bati Tuud.(mph1201/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151