ANAK ADAT ASLI PAPUA RESMI MENJABAT KOMANDAN LANAL BIAK

 

ANAK ADAT ASLI PAPUA  RESMI MENJABAT KOMANDAN LANAL BIAK 

www.mediapadjajaran.com - Anak Adat Putera Asli Papua Menjabat Komandan Lanal Komandan Biak adalah Letkol Marinir Karlos R. Deda, M.Tr. Hanla, MM, Pengukuhan jabatan tersebut di Pimpin oleh Komandan Lantamal X Jayapura Kolonel Marinir Feryanto Pardamean Marpaung bertempat di Aula Samudra Loka Mako Lantamal X jalan  Amfhibi  Distrik Japsel Kota Jayapura, Senin 12/07/2021.

Serah Terima Jabatan Komandan Lanal Biak ini dari  (Kolonel Laut (P) Dominggus Sidang Misalayuk SE kepada Komandan Lanal Biak baru (Letkol Mar Karlos Deda M.Tr, Hanla, MM),.


Ditempat yang sama juga dilaksanakan Sertijab Aspers Danlantamal X Lama (Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadi Widodo S.Si, MPD, CTMP kepada Apers Danlantamal Baru (Letkol Laut (KH) Drs. Ganda P Diregar dan Aspotmar Danlantamal X lama (Kolonel laut (KH) Djoko Imam Pambudi S.pd kepada Aspotmar Danlantamal X baru (Letkol Laut (KH) Suharsono SH).

 

Dalam amanatnya Komandan Lantamal X mengatakan serah terima jabatan dilaksanakan untuk kesinambungan kepemimpinan khususnya di lingkungan TNI Angkatan Laut.


Dengan adanya serah terima jabatan ini diharapkan dapat membawa semangat baru sekaligus menciptakan penyegaran terhadap ide-ide pemikiran dilingkup satuan tersebut keberadaan pangkalan TNI AL pada hakekatnya mewakili kehadiran TNI angkatan Laut di suatu wilayah.


Dalam kaitan inilah penampilan dan kinerja pangkalan TNI AL merupakan faktor yang akan sangat membantu dalam persepsi dan penilaian masyarakat tentang TNI AL.


Apalagi pada saat pandemi covid 19 yang hingga saat ini masih belum berakhir karena Pangkalan TNI Angkatan Laut merupakan ujung tombak dan Lini terdepan dari struktur TNI angkatan Laut.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Lantamal X, Para Asisten Danlantamal X, Para Kadis  Kasatker Lantamal X.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151