Asah Naluri Tempur, Prajurit Yonif 5 Marinir Perdalam Materi IMMP

 

Asah Naluri Tempur, Prajurit Yonif 5 Marinir Perdalam Materi IMMP

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Guna mengasah dan mempertajam naluri tempur, Prajurit Yonif 5 Marinir memperdalam materi Ilmu Medan dan Membaca Peta (IMMP) di Kelas Lapangan Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (27/07/2021).


Kegiatan yang dipimpin oleh Bintara Kompi Harimau Yonif 5 Marinir Sertu Mar M. Nurrohman tersebut dilaksanakan setelah Apel Pagi Satuan dengan mengulas beberapa materi meliputi Orientir Peta, Reseksi dan Interseksi.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla mengatakan, tujuan pembelajaran tersebut agar seluruh prajurit Yonif 5 Marinir mampu memahami dan menguasai serta menerapkan pengetahuan dan kemampuan tentang IMMP dengan baik dan benar. Selain itu, kegiatan tersebut memiliki makna penting dan strategis bagi prajurit Yonif 5 Marinir yang merupakan proses pembinaan naluri dan teknik tempur lapangan yang menyeluruh.


Pada saat pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151