Prajurit Yonif 1 Marinir Pelihara Kekuatan Otot Dan Fisik

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Pelihara Kekuatan Otot Dan Fisik

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjaga dan memelihara kekuatan otot dan fisik serta imunitas tubuh, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir berlatih kekuatan otot dan fisik di lapangan olahraga fitnes Out door Kompi Marabunta Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (27/07/2021)


Kegiatan olahraga kekuatan otot dan fisik adalah ciri khas prajurit Infanteri, karena prajurit Infanteri sejatinya adalah prajurit pendarat yang membutuhkan fisik yang prima sehingga sewaktu-waktu akan mampu menerima penugasan yang sangat berat, mengingat medan di Indonesia mayoritas pegunungan.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonif 1 Marinir agar selalu melaksanakan olahraga baik ketangkasan maupun olahraga umum sehingga fisiknya terbina karena sebagai prajurit Infanteri harus siap kapanpun dan dimanapun untuk melaksanakan penugasan.


Selama kegiatan olahraga fitnes tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Virus Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151