KUNJUNGAN ASPROKSI KE PT. LERENG DATAR PERSADA

 

KUNJUNGAN ASPROKSI KE PT. LERENG DATAR PERSADA

www.meduaoadjajaran.com - Jakarta -Selasa -27/07/21. dr. Fazhra Fawwaz (Sekjen Asproksi) bekerjasama dengan Dirut PT. Restu Graha Dana bpk. Angga Haryanto tiba di gudang PT. Lereng Datar Persada Jl. Raya Bekasi, Cipinang, Jaktim dalam rangka melakukan inspeksi pengiriman kelengkapan alat kesehatan dan penunjang kesehatan lainnya agenda memastikan pengiriman tiba sesuai jadwal dengan tujuan beberapa kota di Sumatera untuk menembus kelangkaan tabung oksigen dan alat kesehatan lainnya untuk membantu masyarakat diwilayah Sumatra  yang dipimpin oleh bpk Gunawan Dir. PT. LDP selaku pelaksana.


Disaat yg sama dr. Fazhra Fawwas atas nama Asproksi berkesempatan melakukan  sosialisasi dan pembinaan standard handling, storaging serta shipping alat-alat kesehatan dan dilanjutkan dengan briefing singkat bagaimana melakukan QC (Quality Control) singkat, uji keaslian produk serta nasihat prokes kepada karyawan ekspedisi.


Pada akhir kunjungan dr. Fazhra berkenan memberikan penghargaan berupa kemitraan terhadap PT. Lereng Datar Persada sebagai mitra Asproksi bidang pengiriman alkes ke seluruh Indonesia. (litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151