Pasang Banner, Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Ajak Masyarakat Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

 

Pasang Banner, Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Ajak Masyarakat Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan mensosialisasikan kewaspadaan terhadap virus Covid-19 dengan memasang banner di beberapa titik stategis di lingkungan Mako Yonmarhanlan XIII. Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Sabtu (10/07/2021).


Benner yang berisikan ajakan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Covid-19 tersebut dipasang di depan Masjid Al-Ikhlas, jalan masuk Mako Yonmarhanlan dan beberapa titik strategis lainnya.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa dengan adanya sosialisasi tersebut diharapkan masyarakat dan prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan akan semakin memahami dan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penularan Covid-19.

“Semoga masyarakat dan prajurit tidak takut dan panik serta tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan semoga Pandemi Covid-19 cepat berakhir," pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151