PRAJURIT KSATRIA PARANTAPA PASMAR 3 DUKUNG PELAKSANAAN SERBUAN VAKSINASI DI TPI HAMADI KOTA JAYAPURA

 

PRAJURIT KSATRIA PARANTAPA PASMAR 3 DUKUNG PELAKSANAAN SERBUAN VAKSINASI DI TPI HAMADI KOTA JAYAPURA 

Prajurit Ksatria Parantapa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan X Jayapura Mayor Mar Agung Prasetyo M.Tr.Opsla., bertempat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Hamadi Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura. Selasa (06/07/2021) 


Proses vaksinasi dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Lantamal X Jayapura, serta ditinjau langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) X Jayapura Kolonel Mar Feryanto Pardamean Marpaung beserta para Asisten Danlantamal X. 


Pada saat ini serbuan vaksinasi aktif dilaksanakan kepada masyarakat maritim di berbagai tempat seperti di desa-desa pesisir, dan pelabuhan-pelabuhan. Serbuan vaksinasi sebelumnya sudah dilaksanakan di di Pulau Enggros Kota Jayapura pada tanggal 5 Juli 2021 dan sekarang dilaksanakan di TPI Hamadi Kota jayapura. 

Warga yang menerima vaksin sebelumnya sudah diverifikasi dan dilaksanakan screening, jika dinyatakan memenuhi persyaratan kesehatan, selanjutnya baru dapat menerima vaksinasi. 


Pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut berjalan aman, tertib dan lancar dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan melalui 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.(litvangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151