Prajurit Marinir TNI AL Bersama Aparat Terkait, Tegakkan PPKM Darurat Di Nganjuk

 

Prajurit Marinir TNI AL Bersama Aparat Terkait, Tegakkan PPKM Darurat Di Nganjuk

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nganjuk). Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir (Yonif 1 Mar) di Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0810 Nganjuk, memperkuat Pengamanan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dalam operasi Yustisi di Pasar Tradisional Prambon dan Brebek, Nganjuk, Jawa Timur. Senin (19/07/2021).


Operasi Yustisi tersebut digelar bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Dalam operasi kali ini petugas gabungan mendatangi sejumlah fasilitas umum dan tempat keramaian  termasuk pasar yang biasa digunakan penjual dan pembeli dari tempat yang berbeda sehingga memungkinkan adanya penularan Covid-19.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, mempelajari situasi dan kondisi, karakter dan budaya masyarakat, menjaga sopan santun dan selalu bertegur sapa dalam mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan, selain itu juga membangun soliditas dan kerjasama yang baik dengan sesama aparatur pemerintah.


“Jadikanlah contoh dalam kepatuhan penerapan protokol kesehatan selama melakukan kegiatan diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19”, tegasnya. (litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151