Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Perawatan Material Perahu Karet

 


Prajurit Yonif  1 Marinir Laksanakan Perawatan Material Perahu Karet

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menyongsong tugas ke depan, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir (Yonif 1 Marinir) melaksanakan perawatan perahu karet (PK) di Kompi Markas Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (13/07/2021).


Kegiatan perawatan tersebut bertujuan untuk mengetahui kelayakan material yang ada di Satuan khususnya perahu karet (PK), karena sejatinya Prajurit Marinir adalah prajurit pendarat  yang sewaktu-waktu harus siap ditugaskan di daerah perairan, sehingga perahu karet harus selalu siap dioperasikan.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan agar seluruh prajuritnya Kompi Markas khususnya (Ton Bekhar) harus mempunyai data dan catatan valid tentang material alin laut Batalyon Infanteri 1 Marinir yang siap maupun tidak siap untuk digunakan baik untuk latihan maupun penugasan.

"Laksanakan kegiatan dengan selalu tetap menjaga serta menerapkan protokol kesehatan yang berlaku untuk mencegah penyebaran virus Covid-19", tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151