TIM VAKSINATOR YONKES 3 MARINIR PASMAR 3 TERUS MEMBANTU MASYARAKAT MARITIM SORONG DALAM PROGAM VAKSINASI

 

TIM VAKSINATOR YONKES 3 MARINIR PASMAR 3 TERUS MEMBANTU MASYARAKAT MARITIM SORONG DALAM PROGAM VAKSINASI 

www.mediapadjajaran.com - Batalyon Kesehatan 3 Marinir Pasmar 3 kembali melaksanakan serbuan vaksinasi massal kepada masyarakat maritim, kali ini sasaran nya adalah masyarakat Kelurahan Makbusun, Distrik Mayamuk SP 3, Kab. Sorong, Papua Barat. Minggu (11/07/2021) 


Serbuan vaksinasi ini dilaksanakan untuk percepatan vaksinasi Covid-19 sesuai dengan program pemerintah 'Satu Hari Satu Juta Dosis Vaksin'. Selaras juga dengan perintah Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk membantu vaksinasi kepada masyarakat maritim yang ada di wilayah pesisir, pulau-pulau sulit terjangkau. 


"Kegiatan ini melibatkan tim vaksinasi dari Yonkes 3 Marinir Menbanpur 3 Marinir yang berkerja sama dengan petugas vaksinasi puskesmas Mayamuk dan disaksikan oleh kepala kelurahan Makbusun," ujar Letkol Marinir Didik Widiyoko M.Tr.Hanla., M.M. Danmenbanpur 3 Marinir. 


Sebanyak 1 tim vaksinasi Menbanpur 3 Marinir dan 3 tim dari Puskesmas Mayamuk dikerahkan untuk mendukung suksesnya program serbuan vaksinasi masyarakat maritim. Dari 200 peserta terdaftar dapat terlaksana sejumlah 198 dosis yang artinya antusias masyarakat begitu tinggi. 

Tak lupa juga dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak dan memakai masker.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151