TNI AL BEDAH RUMAH ANAK JURU PARKIR PERAIH ADHI MAKAYASA

 

TNI AL BEDAH RUMAH ANAK JURU PARKIR PERAIH ADHI MAKAYASA 

www.mediapadjajaran.com - TNI Angkatan Laut melalui Lantamal X Jayapura kembali melaksanakan kegiatan kemanusian yaitu dengan melaksanakan kegiatan bedah rumah Bapak Alex Tiris, seorang juru parkir di salah satu bank ternama di Kota Jayapura. 


Bapak Alex Tiris yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir mampu menjadikan salah seorang putranya menjadi lulusan terbaik sebagai Adhi Makayasa di Akademi Angkatan Laut. Dialah Always Giving Hamonongan Tiris seorang anak dari ayah yang bekerja sebagai juru parkir dan mendapat predikat sebagai lulusan terbaik Adhi Makayasa Akademi Angkatan Laut Angkatan ke 66. 


Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi TNI Angkatan Laut dalam hal ini Bapak Kasal melalui Lantamal X melaksanakan kegiatan bedah rumah Bapak Alex Tiris yang bertempat di Kalam Kudus, Distrik Jayapura Selatan. 


Komandan Lantamal X Kolonel Marinir Feryanto P. Marpaung disela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian TNI AL atas prestasi yang diraih putra terbaik papua menjadi lulusan terbaik Akademi Angkatan Laut dan sebagai motivasi kepada putra putri asli papua agar mereka memiliki keinginan untuk ikut bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Laut.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151