Uji Kemampuan Dan Keterampilan, Perwira Yonif 3 Marinir Gelar Lomba Menembak Pistol Reaksi Antar Kompi

 


Uji Kemampuan Dan Keterampilan, Perwira Yonif 3 Marinir Gelar Lomba Menembak Pistol Reaksi Antar Kompi

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka uji kemampuan dan keterampilan menembak pistol reaksi, Para Perwira Batalyon Infanteri 3 Marinir menggelar lomba menembak pistol reaksi antar Kompi di Lapangan Tembak Pistol Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (21/07/2021).


Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA dan diikuti seluruh Perwira Yonif 3 Mar tersebut dengan tujuan untuk mengasah naluri dalam menembak reaksi. 


Dalam perlombaan tersebut memperebutkan 2 kategori (team dan perorangan). Tampil sebagai juara kategori team adalah Perwira Markas Batalyon (Mayon) 3 Marinir dengan 2.928 point, disusul Perwira Kompi Eagle dengan 2.627 point, kemudian Perwira Kompi Falcon dengan perolehan 2.035 point dan yang terakhir Perwira Kompi Dragon dengan 1.878 point. Adapun juara perorangan diraih oleh Danyonif 3 Mar Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA dengan perolehan nilai 1.576 point. 


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan kepada seluruh peserta agar tidak cepat merasa puas dengan hasil yang diperoleh sembari tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas keamanan dan kelancaran dalam kegiatan kali ini. 


“Teruslah berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak karena hal terpenting dalam setiap pelaksanaan tugas tempur adalah kemampuan penyelesaian sasaran dengan cepat dan akurat.”pungkasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan selalu mengutamakan faktor keselamatan (Zero Accident) baik personel maupun material dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151