BRIGIF 3 MARINIR PASMAR 3 DUKUNG SERBUAN VAKSINASI MASYARAKAT MARITIM DI DISTRIK MOISEGEN

 

BRIGIF 3 MARINIR PASMAR 3 DUKUNG SERBUAN VAKSINASI MASYARAKAT MARITIM DI DISTRIK MOISEGEN

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah kerja Pasmar 3, Brigade Infanteri 3 Marinir “Rajawali Papua” bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat melaksanakan serbuan vaksinasi masyarakat maritim dengan jenis vaksin sinovac sebanyak 260 dosis, bertempat di Puskesmas Klafdalim, Jl. Poros Wonosobo, Kampung Klasari, Distrik Moisegen, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (19/08/2021).


Komandan Brigif 3 Marinir Kolonel Mar Edi Prayitno, S.M memimpin langsung prajurit-prajuritnya dalam mendukung dan mengamankan kegiatan vaksinasi tersebut sehingga masyarakat benar-benar merasa nyaman dan aman saat mengikuti kegiatan vaksinasi. 

Tidak hanya itu saja, Kolonel Mar Edi Prayitno juga menerjunkan prajuritnya  dengan membawa kendaraan untuk menjemput masyarakat rumah per rumah guna mempercepat mobilitas masyarakat dalam mendapatkan vaksin.


Dalam  kesempatan itu, Sunaryo, S.Km selaku Kepala Puskesmas Klafdalim mengatakan, adanya kerjasama antara Puskesmas Klafdalim dengan satuan Brigif 3 Marinir ini sangat membantu karena tenaga kesehatan yang ada hanya sedikit, sehingga begitu

datangnya prajurit Marinir proses vaksinasi jadi cepat . “Atas nama masyarakat Wonosobo saya berterima kasih, berkat dukungan dan kerja sama yang baik kegiatan ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” ucapnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151