PERTAJAM NALURI TEMPUR, BRIGIF 3 MARINIR PASMAR 3 GELAR LATIHAN MENEMBAK SENAPAN

 

PERTAJAM NALURI TEMPUR, BRIGIF 3 MARINIR PASMAR 3 GELAR LATIHAN MENEMBAK SENAPAN 

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka untuk mempertajam naluri tempur dan meningkatkan profesionalisme dalam bertempur, prajurit "Rajawali Papua" Brigif 3 Marinir Pasmar 3 menggelar kegiatan latihan menembak senapan serbu di lapangan tembak Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (19/08/2021)


Kegiatan menembak ini merupakan materi dalam Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW III TA. 2021 sebagai sarana pembinaan kekuatan TNI AL Korps Marinir. Selama pelaksanaan menembak berlangsung, para peserta dipandu dan dibimbing oleh pelatih dan penyelenggara dan diingatkan pula agar memprioritaskan faktor keamanan selama latihan berlangsung serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak.


Lettu Mar Abdul Ghofur selaku Palaklat  menyampaikan bahwa setiap prajurit Marinir dalam hal ini Brigif 3 Marinir harus senantiasa berlatih dan terus berlatih demi meningkatkan kemampuan dan profesionalisme standarisasi prajurit Marinir sebagai pertanggung jawaban kepada NKRI.


"Laksanakan latihan menembak dengan sungguh-sungguh supaya mendapatkan hasil yang maksimal, ikuti instruksi pelatih, utamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam menembak, karena tujuan dari latihan ini ialah untuk menguji ketepatan, konsentrasi dan kemahiran dalam kemampuan menembak," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Pasops Brigif 3 Mar Letkol Mar Hertanto M.Tr.Hanla dan Pasiops Yonif 11 Marinir Kapten Mar Jonathan Lucen Sikoway.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151