PRAJURIT "YAMAN ANIM" YONMARHANLAN XI MERAUKE PASMAR 3 LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK SS-1

 

PRAJURIT "YAMAN ANIM" YONMARHANLAN XI MERAUKE PASMAR 3 LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK SS-1

www.mediapadjajaran.com - Guna mempertajam naluri tempur, prajurit petarung "Yaman Anim" Yonmarhanlan XI Merauke Pasmar 3 melaksanakan latihan menembak laras panjang jenis SS-1 dalam rangka Latihan  Perorangan Dasar (LPD) TW III TA. 2021 di lapangan tembak Mako Yonmarhanlan XI Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur, Kab. Merauke, Papua. Kamis  (19/08/2021).


Pelaksanaan latihan menembak tersebut diikuti 32 personel yang dibagi menjadi 5 gelombang, kegiatan di awali dengan peregangan senam senjata kemudian pemberian teori menembak jarak 100 meter.


Danyonmarhanlan XI Merauke Mayor Mar Wilibrordus, M.Tr.Opsla yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa menembak merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit, maka dari itu kegiatan latihan menembak akan rutin dilaksanakan untuk mempertajam kemampuan prajurit Yonmarhanlan XI dalam menembak senapan jarak jauh.


Selama kegiatan latihan menembak berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dan memedomani petunjuk keamanan latihan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151