Danbrigif 2 Marinir Tinjau Kesiapan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Kenjeran Park, Surabaya

 

Danbrigif 2 Marinir Tinjau Kesiapan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Kenjeran Park, Surabaya

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mewujudkan tercapainya target program vaksinasi covid-19 yang dicanangkan pemerintah, Komandan Brigif 2 Mar Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung meninjau langsung kesiapan tempat pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kenjeran Park (Kenpark) Bulak, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (04/08/2021).


Pada kesempatan tersebut Danbrigif 2 Mar meninjau secara langsung persiapan tempat pelaksanaan Serbuan vaksinasi yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 05 Agustus 2021 di Kenjeran Park (Kenpark) Surabaya. Adapun target vaksinasi covid-19 tersebut yaitu masyarakat Kecamatan Bulak dan Kecamatan Kenjeran. 


“Persiapan serbuan vaksinasi Covid-19 kali ini harus semaksimal mungkin, mulai dari tempat pendaftaran dan screening, tempat penyuntikan vaksinasi, tempat pelaporan sampai tempat observasi karena target yang lumayan banyak,” tegasnya. 


Sementara itu Danyonif 5 Mar Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr. Opsla, selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa sarana dan prasarana tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kenjeran, Surabaya sudah benar-benar siap


Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr. Opsla juga menyampaikan kepada personel yang ditunjuk sebagai panitia agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengikuti Vaksinasi, selain itu juga  tetap mengedepankan Prokes guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

"Kita berharap serbuan Vaksinasi yang merupakan perintah langsung Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono selaras  dengan perintah Presiden Jokowi, Panglima TNI dan Kasal dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151