Danyonif 5 Marinir Didampingi Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Laksanakan Vicon Dengan Istri Prajurit

 

Danyonif 5 Marinir Didampingi Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Laksanakan Vicon Dengan Istri Prajurit

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memelihara tali silaturahmi, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir (Danyonif 5 Mar) Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla, didampingi Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ita Widarta Kusuma melaksanakan video conference (Vicon) dengan seluruh istri prajurit di Ruang Rapat Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (19/08/2021).


Saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, namun bukan menjadi halangan bagi pimpinan untuk bertatap muka dan mempererat tali silaturahmi dengan keluarga prajurit ‘Gurita Cakti’ Yonif 5 Marinir, salah satunya menggunakan media video conference (Vicon).


Dalam vicon tersebut Danyonif 5 Marinir Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan tentang menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 yang sedang terjadi pada saat ini, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk mempererat silahturahmi dengan anggota Jalasenastri agar terjalin komunikasi yang baik.


Sementara itu, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ita Widarta berpesan kepada anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 agar selalu melindungi diri dan keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga keharmonisan rumah tangga, mendukung setiap tugas suami dan mendoakan suami senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas. 

"Saya berharap agar anggota keluarga yang suaminya akan melaksanakan tugas tetap menjaga nama baik keluarga dan Satuan serta tetap menjaga kesehatan, karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19”, pesan Ny. Ita Widarta.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151