Prajurit Petarung ‘Gurita Cakti’ Yonif 5 Marinir Ikuti Donor Plasma Konvalesen

 

Prajurit Petarung ‘Gurita Cakti’ Yonif 5 Marinir Ikuti Donor Plasma Konvalesen

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mendukung program Serbuan Donor Plasma Konvalesen dan Donor Darah Masyarakat Maritim, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir berpartisipasi dengan mengikuti donor plasma Konvalesen di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (19/08/2021).

Kegiatan donor plasma tersebut dilakukan dalam rangka membantu mengumpulkan dan menjaga persediaan darah plasma Konvalesen bila suatu saat dibutuhkan oleh rekan-rekan kita yang sedang memmbutuhkan bantuan, kegiatan sosial berupa donor plasma konvalesen juga sebagai wujud nyata prajurit Yonif 5 Marinir berpartisipasi aktif dalam kepedulian terhadap sesame.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menegaksan, dengan menyumbangkan darah plasma konvalesen diharapkan mampu meningkatkan angka kesembuhan bagi mereka yang terpapar Covid-19, sehingga bisa membantu pasien yang masih dirawat agar bisa segera pulih kembali.


Disampaikan juga bahwa selama pelaksanaan donor plasma konvalesen betul-betul tidak mengabaikan SOP atau protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151