Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Berikan Tali Asih Kepada Anggota Yang Baru Melahirkan Dan Yang Sakit

 

Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Berikan Tali Asih Kepada Anggota Yang Baru Melahirkan Dan Yang Sakit

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mempererat silaturahmi, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ita Widarta Kusuma memberikan Tali Asih kepada anggota Jalasenastri yang baru melahirkan dan yang sedang Sakit di Gedung Jalasenastri Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (19/08/2021).


Ny. Ita Widarta Kusuma menyampaikan bahwa tujuan pemberian tali asih tersebut untuk mempererat tali silaturahmi, hal tersebut sebagai wujud kepedulian Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dengan keluarga besar Yonif 5 Marinir.


Disampaikan juga bahwa bingkisan Tali Asih tersebut disalurkan melalui suaminya yaitu sebagai sarana agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan mengingat masa pandemi yang belum kunjung selesai, kemudian silaturahmi dan kekeluargaan di antara keluarga besar Yonif 5 Marinir tetap bisa terlaksana dengan baik.

Ny. Ita Widarta Kusuma  juga berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151