Danyonif 5 Marinir Tinjau Perbaikan Infrastruktur Jalan

 

Danyonif 5 Marinir Tinjau Perbaikan Infrastruktur Jalan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla meninjau langsung prajurit Petarung Gurita Cakti Marinir yang melaksanakan pengaspalan jalan dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya di Markas Yonif 5 Marinir Ujung, Semmapir, Surabaya. Rabu (25/08/2021). 


Dalam melaksanakan peninjauan Danyonif 5 Marinir didampingi Wakil Komandan Kompi Markas Yonif 5 Marinir Lettu Mar Aseq Wijayanto guna melihat langsung sampai sejauh mana perkembangan perbaikan jalan yang di laksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dan prajurit Yonif 5 Marinir.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan pengaspalan tersebut dilaksanakan untuk memperlancar perjalanan kendaraan maupun kegiatan prajurit, khususnya saat melaksanakan olahraga lari dan tempat parkir mobil. "Dengan pengaspalan jalan, maka akan menjadi lebih nyaman dan aman,” jelasnya.


Disampaikan juga bahwa pada saat melaksanakan kegiatan tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151