Danyonmarhanlan XIII Tarakan Dan Ketua Ranting F Cabang 1 Ikuti Tatap Muka Dengan Pembina Utama Jalasenastri

 

Danyonmarhanlan XIII Tarakan Dan Ketua Ranting F Cabang 1 Ikuti Tatap Muka Dengan Pembina Utama Jalasenastri

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. beserta Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar mengikuti tatap muka dengan Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Yudo Margono S.E. M.M., secara virtual di Ruang rapat Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan. Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Kec.Tarakan Timur, Tarakan Kalimantan Utara. Jumat (13/08/2021)


Kegiatan yang dilaksanakan secara Vidio Konference (Vikon) dalam rangka HUT ke 75 Jalasenastri yang dipimpin langsung oleh Pembina Utama dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dengan tema Jalasenastri berperan serta  mewujudkan keluarga yang tangguh, Produktif dan Inovatif dimasa Pandemi Covid-19 menuju Indonesia maju.


Dalam arahannya Pembina Utama Jalasenastri menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai forum membina keluarga dan anak, sebagai istri wajib untuk selalu mendukung dan mendampingi kedinasan suami yang dalam masa dinasnya kurang lebih 30-35 tahun sehingga agar memantapkan tekat sebagai istri prajurit TNI Angkatan Laut.

Disampaikan juga agar selalu berhati hati dan bijak dalam bersedia sosial (medsos) yang dapat mencederai harkat dan martabat sebagai istri Prajurit. Dalam masa Pandemi Covid-19 diharapkan Jalasenastri mampu berkreasi dan berinovasi meningkatkan wawasan kemampuan dan ketrampilan dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan harmonis serta memiliki kepekaan dan empati yang tinggi.

Selama kegiatan tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk pencegahan Covid 19 dengan menerapkan 3 M.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151