YONKES 3 MARINIR PASMAR 3 SUKSESKAN SERBUAN VAKSINASI MASYARAKAT MARITIM SORONG

 


YONKES  3 MARINIR PASMAR 3 SUKSESKAN SERBUAN VAKSINASI MASYARAKAT MARITIM SORONG

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi 1 juta orang tervaksin dalam sehari,  tim vaksinasi dari Batalyon Kesehatan 3 Marinir (Yonkes 3 Mar) Pasmar 3 dipimpin Danton Yonkes 3 Marinir Letda Laut (K) Dr. Glory Teofilus Togatorop bekerjasama dengan tim kesehatan Koarmada III melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim di Lapangan Umbul Harjo Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. (12/08/2021). 


Dalam Kegiatan ini Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Letkol Marinir Didik Widiyoko, M.Tr.Hanla turut hadir  dan mendampingi Wadan Pasmar 3 Kolonel Marinir Agung Tristanto dalam melaksanakan peninjuan.


Letkol Marinir Didik Widiyoko, M.Tr.Hanla berpesan bahwa kegiatan ini adalah untuk mensukseskan dan mempercepat program Pemerintah dalam memulihkan kondisi kesehatan serta perbaikan ekonomi masyarakat dari pandemi Covid-19. Selain itu beliau juga memberi penekanan kepada tim vaksinasi agar tetap memberi pelayanan yang maksimal dan humanis sebagai bentuk pengabdian seorang aparat negara kepada rakyat.


"Disamping kita harus mematuhi prokes Covid-19, vaksinasi ini diharapkan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap virus, selain itu juga tetap mengutamakan pola hidup sehat," tambahnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151