Jaga Soliditas Dan Imunitas Tubuh, Perwira Brigif 2 Marinir Laksanakan Olahraga Bersama

 

Jaga Soliditas Dan Imunitas Tubuh, Perwira Brigif 2 Marinir Laksanakan Olahraga Bersama

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatan soliditas dan kebersamaan serta meningkatkan imunitas tubuh, Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (20/08/2021).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung tersebut juga diikuti Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, para Perwira Staf, Dansatlak dan seluruh Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.


Kegiatan diawali dengan Senam Aerobik di lapangan apel Brigif 2 Marinir kemudian dilanjutkan lari mengelilingi Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, usai lari bersama, dilanjutkan dengan olahraga umum.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa olahraga bersama tersebut rutin dilaksanakan oleh Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir setiap sebulan sekali, dengan tujuan selain menjaga kesehatan juga sebagai wahana menjaga soliditas dan kebersamaan serta meningkatkan imunitas dalam tubuh di  masa pandemi Covid-19.


“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151