Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Berbagi Kasih Dalam Program Sosial Jumat Berkah

 

Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Berbagi Kasih Dalam Program Sosial Jumat Berkah

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan). Sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat kurang mampu Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan menyelengarakan kegiatan Sosial secara rutin dalam program "Jumat berkah Berbagi kasih" dengan membagikan paket sembako dan santunan dhuafa. di Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Jumat (20/8/2021)


Kegiatan yang dipimpin Wadanyon Mayor Marinir Nito beserta prajurit dan di dampingi pengurus Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 mengunjungi Ibu Mardia seorang janda 74 Tahun yang tinggal dengan anaknya yang cacat sejak lahir selanjutnya bergeser mengunjungi Ibu. Ikoni seorang Janda 70 Tahun yang hidup sebatang kara.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan Jumat berkah berbagi kasih tersebut merupakan wujud kepedulian keluarga besar Yonmarhanlan XIII Tarakan terhadap warga Tarakan yang kurang mampu serta menanamkan kesadaran kepada Prajurit bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka.


"Disela sela kegiatan tersebut Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan juga memberikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan menjaga jarak, memakai Masker dan mencuci tangan di setiap sebelum dan selesai melaksanakan aktifitas serta mensosialisasikan Vaksinasi kepada Masyarakat. Semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151