Ketua Beserta Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ikuti Penyegaran Organisasi Jalasenastri Secara Virtual

 

Ketua Beserta Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ikuti Penyegaran Organisasi Jalasenastri Secara Virtual

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rudi Harto Marpaung dan pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengikuti penyegaran organisasi Jalasenastri dengan Pengurus Pusat Jalasenastri secara virtual yang dilaksanakan di ruang VIP Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (13/08/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah acara tatap muka dengan Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Yudo Margono S.E. M.M., yang diikuti oleh seluruh Korcab maupun seluruh Cabang Jalasenastri TNI AL.


Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono kemudian dilanjutkan dengan paparan masing-masing seksi diantaranya Penyegaran dari Kasi Organisasi PP Jalasenastri yang disampaikan oleh Ny. Fera Muhammad Ali, Penyegaran Kasi Ekonomi oleh Ny. Asih Puguh Santoso, Penyegaran Kasi Budaya oleh Ny. Nita Angkasa Dipua dan penyegaran Kasi Sosial oleh Ny. Ria Sudihartawan.


Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 agar semua penyegaran masing-masing organisasi tersebut dapat dipahami dan disampaikan ke jajaran dibawahnya dengan harapan dapat mengerti akan aturan dan ketentuan-ketentuan yang harus dilaksanakan oleh pengurus Jalasenastri.


Turut hadir dalam penyegaran organisasi secara virtual tersebut Wakil Ketua Cabang 2 Ny. Argo Setiyono, Ketua Ranting A Ny. Dedi Trihartono, Ketua Ranting B Ny. Aang Andy Warta, Ketua Ranting C Ny. Triyudha Ismanto, Ketua Ranting D Ny. Widarta Kusuma dan Kasi Organisasi Ny. Supriyadi serta pengurus Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151