Yonmarhanlan XIII Tarakan Laksanakan Baksos Jumat Berkah Berbagi Kasih

 

Yonmarhanlan XIII Tarakan Laksanakan Baksos Jumat Berkah Berbagi Kasih

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Jumat berkah berbagi kasih yang digelar secara rutin setiap hari Jumat dengan memberikan bantuan paket sembako dan santunan dhuafa kepada masyarakat Tarakan, Kalimantan Utara. Jumat (13/08/2021).


Kegiatan Baksos yang dipimpin langsung Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. didampingi Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2, Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar dan pengurus Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 tersebut dengan mengunjungi bapak Ujang 72 tahun yang hidup dengan istrinya 68 tahun yang sedang sakit, selanjutnya bergeser ke Ibu Mila 62 tahun yang hidup sebatang kara dan status rumah keduanya numpang.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan XIII) Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar. S.H., M.M. menyampaikan bahwa, kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Korps Marinir TNI AL terhadap kondisi masyarakat kurang mampu di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini yang tentunya berdampak pada kehidupan ekonomi.


"Semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa dan menggugah pihak-pihak lainya  untuk ikut bersama membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu," pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151