Wadan Brigif 2 Marinir Hadiri Acara Penerimaan Satgasmar Pam Ambalat XXVI

 

Wadan Brigif 2 Marinir Hadiri Acara Penerimaan Satgasmar Pam Ambalat XXVI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Wakil Komandan (Wadan) Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Argo Setiyono mewakili Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menghadiri acara penerimaan Satgasmar Pam Ambalat XXVI di lapangan apel Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (19/08/2021).


Kegiatan yang dipimpin Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., tersebut juga dihadiri para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 2. Satgasmar Pam Ambalat XXVI yang dipimpin Lettu Marinir A.Irfan Rosandi tersebut telah selesai melaksanakan penugasan di wilayah pulau Sebatik Kalimantan Utara selama 10 bulan.


Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan waktu berjalan begitu cepat, tidak terasa ketika prajurit berangkat ke penugasan, sudah 10 bulan dan akhirnya kembali ke Home Base. Berbagai hal yang didapatkan di daerah operasi agar dijadikan sebagai pengalaman tugas, pengalaman sebagai prajurit Marinir, kebanggaan prajurit adalah melaksanakan tugas operasi, karena tidak mungkin dibina terus di Satuan tanpa pernah melaksanakan tugas operasi, jadi ini adalah kebanggaan prajurit yang sudah berhasil menyelesaikan salah satu ujian di daerah operasi.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada prajurit Satgasmar Pam Ambalat XXVI atas pelaksanaan tugas operasi dengan baik yang dipercayakan dipundak kalian, karena tugas adalah kehormatan dan sudah dilaksanakan dengan baik, sehingga agar dipertahankan dan diingat terus, setiap tugas harus menjunjung tinggi kehormatan untuk diri sendiri, Satuan, Korps Marinir, TNI AL dan TNI.

Komandan Pasmar 2 juga meminta agar semua material Satgas segera dikembalikan dan dilaporkan ke Satuan, sehingga admintrasi berjalan dengan baik. Saat ini Komandan-Komandan Satuan sudah berubah, untuk itu agar segera menyesuaikan diri.

“Pandemi Covid-19 masih ada dan nyata di sekitar kita. Oleh sebab itu, kita tetap harus ingat dan waspada, tidak boleh lengah, tidak boleh menyepelekan yang namanya Covid-19, patuhi protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan hingga menjauhi kerumunan,” pungkas Daspasmar 2.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151