Masyarakat Merak Antusias Ikuti Vaksin Dosis Kedua Yang Digelar Korps Marinir TNI AL Berkerjasama Dengan Kemenhub RI

 

Masyarakat Merak Antusias Ikuti Vaksin Dosis Kedua Yang Digelar Korps Marinir TNI AL Berkerjasama Dengan Kemenhub RI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Merak). Dalam rangka membantu program pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19, Korps Marinir TNI Angkatan Laut bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia menggelar vaksinasi tahap 2 bertempat di kantor BPTD wilayah VIII Banten. Selasa (31/08/2021).


Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar)  turut serta membantu dan memperlancar jalannya vaksinasi dengan mengirimkan petugas operator, petugas pendamping, serta petugas screening, agar   jalannya Vaksinasi berjalan secara tertib dan aman.

Kegiatan tersebut merupakan hari ke dua  serbuan Vaksinasi dosis 2 jenis Sinovac  yang sebelumnya sudah dilaksanakan di tempat yang sama.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla, selaku koordinator lapangan pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa program vaksinasi tersebut merupakan tahap dua, namun juga melayani vaksinasi tahap pertama, jadi jika ada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi tahap 1 vaksin sinovac juga dipersilahkan akan difasilitasi.


"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Banten khususnya, agar segera melaksanakan vaksinasi sesuai dengan perintah pemerintah, dan jangan lupa setelah melaksanakan vaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin" pungkas Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla,.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151