Prajurit Intai Amfibi Korps Marinir Ikuti Latihan Parsial Latopsdukpassusgab 2021

 

Prajurit Intai Amfibi Korps Marinir Ikuti Latihan Parsial Latopsdukpassusgab 2021

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Situbondo) Prajurit Intai Amfibi Korps Marinir yang tergabung dalam Latihan Operasi Dukungan Pasukan Khusus Gabungan (Latopsdukpassusgab) TNI AL TA. 2021 mengikuti latihan parsial di Pantai Banongan, Situbondo, Jawa Timur. Jumat (20/08/2021)


Latihan parsial tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk mengecek kesiapan dan memantapkan pelaksanaan manuver lapangan setiap unsur secara berurutan saat penyelesaian sasaran agar tidak ada lagi keragu-raguan terhadap tugas masing-masing pada saat pelaksanaan puncak latihan.


Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono mengatakan, Latopsdukpassusgab TNI AL TA 2021 selain diikuti oleh prajurit gabungan Yontaifib Pasmar 1,2,3 Korps Marinir juga

dari prajurit Satkopaska Koarmada dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit dalam hal taktik, tehnik dan strategi pertempuran darat, laut dan udara serta kondisi tertentu dalam mendukung pelaksanaan tugas operasi.


“Kesiapsiagaan sebagai prajurit harus terus diasah, oleh karena itu kedepannya latihan ini dapat dilaksanakan dengan rutin guna melatih kemampuan setiap prajurit,” ujarnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151