Prajurit Marinir TNI AL Sukseskan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Sebatik, Nunukan

 

Prajurit Marinir TNI AL Sukseskan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Sebatik, Nunukan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nunukan). Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XXVII turut mensukseskan serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim di Sei Nyamuk, Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu (18/08/2021).


Komandan Satgasmar Ambalat XXVII  Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S.S.Than menyampaikan bahwa sebanyak 500 dosis vaksin telah disiapkan dalam acara tersebut dengan Vaksinator dari Nakes Satgasmar Ambalat XXVII, Nakes Diskes Lantamal XIII, Nakes KKP Kelas II Tarakan, Nakes KKP Tarakan wilker Nunukan dan Sebatik serta Nakes BP Lanal Nunukan.


Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personel Satgasmar Ambalat XXVII tersebut merupakan perintah Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono selaras dengan perintah Presiden Ir. Joko Widodo, Panglima TNI Marsekal TNI  Hadi Tjahjanto, dan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono.


“Selain memberikan vasinasi Covid-19 terhadap masyarakat maritim di wilayah Sie Nyamuk, Nunukan dari Virus, sekaligus mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa nasionalisme Kebhinekaan Tunggal Ika Republik Indonesia yang kebetulan kegiatan tersebut bertepatan dengan peringatan Kemerdekaan Repulik Indonesia yang ke 76,” jelas Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S.S.Than.


Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut juga ditinjau langsung oleh Komandan Lantamal XIII Laksma TNI Edi Krisna Mukti dan Pejabat Utama Lantamal XIII Tarakan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151