Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Perawatan Tanaman Ketahanan Pangan

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Perawatan Tanaman Ketahanan Pangan  

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan perawatan tanaman tomat dan cabe yang berada di belakang kompi Aligator Yonif 1 Marinir  Gedangan Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (24/08/2021)


Kegiatan yang  dilaksanakan tersebut yaitu dengan melakukan pemupukan menggunakan pupuk cair agar mudah terserap oleh tanaman, penggemburan tanah bertujuan agar tanaman dapat tumbuh dengan subur, melakukan pembersihan rumput liar di sekitar tanaman agar tidak mengganggu pertumbuhannya semua dilakukan semoga dapat memberikan hasil panen yang melimpah.  


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan hasil program ketahanan pangan agar dapat menjamin ketersediaan pangan yang cukup, baik jumlah maupun mutunya dan kegiatan tersebut sebagai perwujudan dalam mendukung program ketahanan pangan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Disampaikan bahwa selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151