TINGKATKAN KEMAMPUAN, PRAJURIT BRIGIF 3 MARINIR PASMAR 3 LAKSANAKAN HANMARS

 

TINGKATKAN KEMAMPUAN, PRAJURIT BRIGIF 3 MARINIR PASMAR 3 LAKSANAKAN HANMARS

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka meningkatkan dan memantapkan profesionalisme kemampuan serta keterampilan dasar dalam membina fisik dan mental serta jiwa korsa, Prajurit Rajawali Papua "Brigade Infanteri 3 Marinir" Pasmar 3 melaksanakan kegiatan Ketahanan Mars (Hanmars) di sekitar Kesatrian Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (23/08/2021).


Ketahanan Mars (Hanmars) termasuk materi yang dilaksanakan dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW III TA. 2021, kegiatan ini diawali dengan apel pengecekan personel dan material dilanjutkan pengarahan oleh Lettu Mar Abdul Ghofur selaku Palaklat.


Dalam arahannya Lettu Mar Abdul Ghofur mengatakan bahwa Latihan LPD TW III TA. 2021 ini bertujuan untuk mengukur lima kemampuan dasar prajurit yang harus dimiliki sekaligus mengukur kekuatan fisik prajurit dan meningkatkan kualitas kemampuan yang dimiliki oleh setiap masing-masing prajurit.


Selanjutnya Palaklat menutup arahannya dengan memberikan semangat kepada seluruh prajurit yang melaksanakan kegiatan dan menghimbau untuk tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun material. 


Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151