Anggota Koramil 15/Andong Tetap Himbau Warga Walau Sedang Patroli Malam

 

Anggota Koramil 15/Andong Tetap Himbau Warga Walau Sedang Patroli Malam 

www.mediapadjajaran.com - Boyolali. Anggota Koramil 15/Andong, Kodim 0724/Boyolali dipimpin Babinsa Kadipaten Sertu Slamet W bersama anggota Polsek Andong mengingatkan warga yang beraktifitas di Desa Kadipaten Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali agar selalu mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun oleh pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sabtu Malam ( 12/09/2021).

“Untuk memutus mata rantai Covid-19 khususnya Kecamatan Andong , kami rutin mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, terutama kepada masyarakat ” ujar Babinsa Kadipaten.


Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk kontribusi kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang agar terbebas dari virus Corona. “Hal ini penting disosialisasikan agar masyarakat semakin patuh, semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga desa ini bisa terhindar dari penyebaran virus Corona,” Imbuhnya.

Tak hanya itu, kehadiran Babinsa maupun Bhabinkamtipmas di wilayah binaan bisa memberikan rasa aman dan nyaman sehingga bisa terpupuk sinergitas serta kerja sama dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.


(Agus Kemplu/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151