Apel Khusus, Danyonif 5 Marinir Serahkan Kendaraan Dinas Kepada Bintara Utama

 

Apel Khusus, Danyonif 5 Marinir Serahkan Kendaraan Dinas Kepada Bintara Utama

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir (Danyonif 5 Marinir) Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla memimpin apel khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 5 Marinir di lapangan apel Kesatrian Marinir Suroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (28/09/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 5 Marinir menyampaikan beberapa informasi dan arahan kepada seluruh prajurit agar senantiasa selalu bersyukur kepada Tuhan YME atas segala nikmat dan karunia yang telah dilimpahkan kepada kita semua.


Lebih lanjut Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa tantangan tugas ke depan yang diberikan kepada Yonif 5 Marinir semakin berat, untuk itu setiap prajurit dituntut untuk belajar dan mampu menguasai, memahami serta mengerti tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. 


“Terkait hal itu dengan situasi dan kondisi ditengah Pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum berakhir, saya berharap perlunya kesadaran setiap prajurit untuk menjaga kesehatan, menjaga pola makan, rajin berolahraga serta selalu menjaga kebersihan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.


Dalam kesempatan tersebut Danyonif 5 Marinir menyerahkan kendaraan dinas kepada Bintara Utama (Bama) Yonif 5 Marinir yaitu 1 Untit Motor Dinas  Suzuki GSX150 Bandit.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151