DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, PRAJURIT MENART 3 MARINIR PASMAR 3 LAKSANAKAN PENANAMAN POHON PISANG

 

DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, PRAJURIT MENART 3 MARINIR PASMAR 3 LAKSANAKAN PENANAMAN POHON PISANG

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan, prajurit Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Mar) Pasmar 3 melaksanakan kegiatan penanaman pohon pisang di kebun ketahanan pangan Menart 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (28/09/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu menggemburkan tanah dan memberikan pupuk cair agar pohon pisang yang ditanam dapat tumbuh dengan subur.


Tanaman pisang memiliki kandungan yang tidak diragukan lagi, oleh karena itu prajurit Menart 3 Marinir bergotong-royong memanfaatkan lahan  kosong untuk menanam pohon pisang karena cara menanam dan pemeliharaannya yang mudah dan ekonomis.


Danmenart 3 Marinir Letkol Mar Idha Mochammad Basri SE.,M.M. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan hasil perkebunan dan juga mendukung program pemerintah di bidang ketahanan pangan nasional, selain itu dari hasil ketahanan pangan nantinya bisa dimanfaatkan oleh seluruh prajurit Menart 3 Marinir.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151