YONARHANUD 3 MARINIR PASMAR 3 BEKALI PRAJURITNYA TENTANG PENGETAHUAN DASAR PERTAHANAN UDARA

 

YONARHANUD 3 MARINIR PASMAR 3 BEKALI PRAJURITNYA TENTANG PENGETAHUAN DASAR PERTAHANAN UDARA

www.mediapadjajaran.com - Guna untuk menambah wawasan dan pengetahuan, prajurit Batalyon Arhanud Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Mar) Pasmar 3 memperdalam pengetahuan ilmu dasar pertahanan udara yang di berikan oleh Serda Mar Rizki Anugrah dengan di dampingi oleh Letda Mar Yanto Wibowo selaku Danton Yonarhanud 3 Marinir bertempat di ruang rekreasi Menart 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (28/09/2021).


Kegiatan dimulai dengan memberikan materi tentang organisasi Satuan Arhanud (Pertahanan Udara), dengan harapan para prajurit muda yang baru bergabung dapat mengerti organisasi di dalam satuan Arhanud, lalu dilanjutkan dengan materi tugas pokok Arhanud dan memberikan pengetahuan tentang alutsista yang  dimiliki satuan Arhanud Korps Marinir.


Setelah materi pelajaran selesai, Danton Yonarhanud 3 Marinir menyampaikan bahwa bagi prajurit yang sudah melaksanakan Dikjur (Pendidikan Kejuruan) mempunyai tanggung jawab yang besar untuk memberikan pengalaman dan ilmu yang telah di dapat dari lembaga pendidikan kepada prajurit muda sehingga mereka dapat menerapkan ilmu tersebut di dalam satuan dengan baik dan benar sesuai dengan tugasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151