Komandan Brigif 2 Marinir Berikan Tali Asih Dari Kasal Kepada Anggota Purna Tugas Pada Peringatan HUT Ke 76 TNI AL

 

Komandan Brigif 2 Marinir Berikan Tali Asih Dari Kasal Kepada Anggota Purna Tugas Pada Peringatan HUT Ke 76 TNI AL 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S. E., M. M memberikan apresiasi dan kepedulian kepada prajurit yang Purna Tugas dari Korps Marinir TNI AL. Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian dari TNI Angkatan Laut atas pengabdian dan kinerja anggota, sekaligus penghargaan terhadap perjuangan memajukan serta membangun TNI Angkatan Laut.


Tali asih dari Kasal tersebut diserahkan secara simbolis oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung kepada Serma Mar (Purn) Sunyoto, Serma Mar (Purn) Roedy Prasetyo dan Sertu Mar (Purn) Mustaqfirin pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 TNI Angkatan Laut Tahun 2021 di lapangan apel Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (10/09/2021). 


Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan agar menjadikan motivasi dan semangat bagi anggota yang sudah Purna Tugas untuk terus berkarya dan mengabdikan diri kepada Negara meskipun kini telah menjadi warga negara Republik Indonesia.


Dengan suasana kekeluargaan dan tetap melaksanakan prokes Danbrigif 2 Marinir berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan pandai menempatkan diri hidup di masyarakat serta selalu melaksanakan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151