Mengawal Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI

 

Mengawal Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI

www.mediapadjajaram.com - KARANGANYAR – Dalam rangka memperkuat sinergitas, Kodim 0727/Karanganyar menggelar Komunikasi Sosial dengan komponen bangsa lainnya (Pembinaan Komunitas) Semester II Tahun 2021, di Garasi Makodim Karanganyar, Kamis 09 September 2021.


Dengan mengusung tema "Mengawal Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI" ini diikuti beberapa komunitas sepeda onthel, komunitas Bonsai, komunitas trabas, dan komunitas ojol yang ada di wilayah kabupaten Karanganyar.

Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. sebagai Komandan Kodim Karanganyar mengatakan, dengan adanya acara ini kita bisa saling mengenal untuk bersinergi mempererat, memperkuat silaturahmi antar seniman dan komunitas lain untuk menambah, menguatkan komponen guna mencintai bangsa dan negara Indonesia.


Kegiatan komunikasi sosial komunitas ini adalah untuk silaturahmi dan interaksi satu sama lain, untuk saling menguatkan. Harapan kedepan dengan adanya kegiatan silaturahmi khususnya untuk komunitas bonsai Karanganyar bisa berkompetisi baik di tingkat nasional dan dunia internasional,”pungkas Dandim.


Agus Susilo Ketua Komunitas PPBI mengungkapkan “Kita harus bangga dan semangat dengan adanya acara kegiatan komunikasi sosial oleh Kodim 0727 Karanganyar, yang tujuannya agar kita semua bisa mencintai karya anak bangsa.

Adanya kegiatan pembinaan komunitas ini adalah salah satu mencintai dan melestarikan alam lewat komunitas-komunitas, harapan bisa mempengaruhi yang lain dan bisa mencintai alam Indonesia,”terangnya.


(Agus Kemplu/Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151