Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Perawatan Gedung Mako

 

Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Perawatan Gedung Mako

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Guna menjaga kekuatan dan kebersihan serta keindahan sektor bangunan, prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan perawatan gedung Markas Komando Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (02/09/2021).

Perawatan Gedung Mako Brigif 2 Marinir yang dibangun tahun 1988 tersebut yaitu perawatan dibagian dalam berupa perbaikan ruang rapat, ruang-ruang staf dan lounge room, kamar mandi seluruh staf dan pembuatan ruang Mushola serta ruangan Padis, sedangkan perawatan bagian luar berupa pengecatan ulang dan pemasangan keramik berem di keliling gedung.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung  menyampaikan bahwa perawatan gedung tersebut sebagai bentuk tanggung jawab penggunanya, diharapkan dengan dilaksanakannya perawatan, gedung Mako Brigif 2 Marinir akan lebih indah dan nyaman bagi prajurit dalam melaksanakan tugasnya. 


Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung  juga mengapresiasi kepada prajurit yang melaksanakan perawatan gedung Mako Brigif 2 Marinir dengan harapan masa pakai gedung akan bertahan lebih lama.


Selama kegiatan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151