Prajurit Yonif 1 Marinir Gelar Acara Yasinan Rutin Malam Jumat

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Gelar Acara Yasinan Rutin Malam Jumat

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, prajurit ‘Tidur Dalam’ Batalyon Infanteri  1 Marinir melaksanakan Yasinan setiap malam Jumat yang pelaksanannnya ditiap Kompi  Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (02/09/2021) malam.


Acara Yasinan tersebut merupakan ikhtiar untuk memohon kepada Allah SWT  agar prajurit Korps Marinir TNI AL khususnya Yonif 1 Marinir diberikan kesehatan dan keselamatan, pandemi Covid-19 segera berakhir serta diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas ke depannya . Selain itu, kegiatan tersebut merupakan perwujudan dari hamba yang taat dan patuh kepada perintah serta meninggalkan larangan-Nya. 


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada prajurit Yonif 1 Marinir bahwa kegiatan tersebut sebagai sarana untuk mendapatkan keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT, baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun Satuan, khususnya Batalyon Infanteri 1 Marinir, agar diberi keselamatan, kesehatan dihindarkan dari segala macam bahaya termasuk pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini, serta diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam segala hal ke depannya. 


Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak guna pencegahan penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151