Prajurit Yonif 1 Marinir Perdalam Harwat dan Perbaikan Mesin Motor Tempel

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Perdalam Harwat dan Perbaikan Mesin Motor Tempel

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir  memperdalam pengetahuan perawatan dan pemeliharaan serta perbaikan mesin Motor Tempel (Mopel) di Gudang Harwat Kompi Markas Yonif 1 Mar Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (03/09/2021).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui permasalahan mesin Mopel sebelum dan sesudah digunakan, mulai dari pengecekan busi, saluran BBM dan juga cara mengatasi masalah pada mesin motor tempel saat digunakan, sehingga nantinya dalam penugasan apabila ada kendala dapat langsung ditangani sendiri tanpa memerlukan mekanik khusus.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla memerintahkan kepada prajuritnya untuk  terus belajar dan berlatih menimba ilmu sebanyak-banyaknya, dengan harapan nantinya prajurit Yonif 1 Marinir dapat menguasai  permasalahan mesin motor tempel (Mopel) karena sangat berguna bagi prajurit saat melaksanakan latihan maupun penugasan.


“Selama kegiatan utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun material serta laksanakan protokol kesehatan dengan benar sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151