Peduli Sesama, Jalasenastri Yontaifib 2 Marinir Kunjungi Pasien Anak Pengidap Kanker

 

Peduli Sesama, Jalasenastri Yontaifib 2 Marinir Kunjungi Pasien Anak Pengidap Kanker

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Wujud kepedulian kepada sesama, Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (Jalasenastri Yontaifib 2 Mar) mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi pasien anak-anak pengidap kanker di Masjid An Nur Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur. Jumat (03/09/2021).


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2, Ny. Renata Supriyono tersebut dilaksanakan bersama dengan Komunitas peduli anak kanker “Hore Comunity” Surabaya.


Ny. Renata Supriyono mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu dan meringankan beban psikologis anak-anak yang terkena penyakit kanker dengan memberikan bantuan terhadap anak-anak pejuang kanker, seperti memberi semangat serta berbagi kecerian dengan anak-anak pejuang kanker. 


“Harapannya dengan kegiatan ini, dapat menggugah kembali kepedulian kita terhadap anak-anak pengidap kanker di manapun berada, dengan adanya Pandemi semoga tidak membatasi atau mengurangi kepedulian terhadap anak-anak yang sedang berjuang menghadapi sakitnya, karena mereka sangat membutuhkan suport dan doa dari kita semua”, pungkasnya.(litbangMPNI)

 Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151