SAMBUT HUT KE-76 TNI AL, PRAJURIT YONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3 LAKSANAKAN ZIARAH DAN TABUR BUNGA

 

SAMBUT HUT KE-76 TNI AL, PRAJURIT YONMARHANLAN X  JAYAPURA PASMAR 3 LAKSANAKAN ZIARAH DAN TABUR BUNGA

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka menyambut HUT Ke-76 TNI AL tahun 2021, personel  Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Waena Jayapura, Papua. Kamis (09/09/2021). 


HUT TNI Angkatan Laut tahun ini mengusung tema “DENGAN SEMANGAT JALESVEVA JAYAMAHE TNI AL SIAP MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH”, dengan tema tersebut diharapkan generasi penerus bangsa khususnya prajurit Yonmarhanlan X Jayapura dapat menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme sehingga tercipta generasi penerus yang profesinal dan handal. 


Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan, tabur bunga dan dilanjutkan pembacaan doa. 


Kegiatan ziarah dan tabur bunga  ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur mengorbankan jiwa raganya demi Bangsa dan Negara. Diharapkan dengan adanya momentum ini bisa menjadi renungan bagi prajurit Yonmarhanlan X Jayapura dan dapat  memberikan semangat serta motivasi dalam mengemban tugas-tugas kedepannya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151