Sambut HUT Ke 76 TNI AL, Tim Kesehatan Yonmarhanlan XIII Tarakan Dukung Bhakti Kesehatan

 

Sambut HUT Ke 76 TNI AL, Tim Kesehatan Yonmarhanlan XIII Tarakan Dukung Bhakti Kesehatan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Dalam rangka menyambut HUT Ke 76 TNI Angkatan Laut Tahun 2021, Tim Kesehatan Yonmarhanlan XlII ikut mendukung Bhakti Kesehatan serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Depan Gerbang Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Mamburungan, Kec.Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Rabu (08/09/2021).


Dalam pelaksanaan Bhakti Kesehatan Vaksinasi covid-19 kepada warga Tarakan tersebut dengan varian Astra Zeneta sebanyak 320 dosis, Tim Kesehatan Yonmarhanlan XlII dibawah pimpinan Serda Apk Wiji Suripto ikut mendukung program Bhakti Kesehatan Vaksinasi covid-19 yang bertujuan untuk memutus penularan Covid-19.


Kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada warga Tarakan, ada empat tahap sebelum di vaksin, Pertama Pendaftaran sesuai dengan KTP, screening riwayat penyakit, tensi darah, suhu tubuh sebelum menerima suntik vaksin. Kemudian setelah di suntik vaksin, warga harus menunggu selama 30 menit untuk mengetahui perkembangan tubuh, setelah waktu tunggu 30 menit selesai, warga menerima surat bukti telah di vaksin.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk mensukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, juga dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI AL tahun 2021.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151